Tuesday, December 9, 2014

~ Hal yang susah diungkapkan oleh wanita. ~



1. Jika seorang wanita mulai marah-marah tanpa sebab dan berbicara tidak karuan; dia sedang menginginkan sesuatu tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatakannya kepadamu.

2. Jika wanita sedang menghadapi masalah dan yang bisa dia lakukan hanyalah diam; yang dia perlukan sebenarnya bukan kata-kata penghibur darimu. yang benar-benar dia inginkan hanyalah kamu ada bersamanya dan menemaninya di sampingnya.

3. Jika seorang wanita mulai dekat dengan lelaki lain dan dia secara terang-terangan memberitahumu, dia tidak sepenuhnya ingin meninggalkan atau melupakanmu. dia hanya sedang mencari keperibadian dirimu dalam diri orang lain. dan sebenarnya dia hanya ingin kamu merasa sedikit cemburu.

4. jika seorang wanita mulai berteman dekat dengan teman-temanmu; dia tidak sedang berniat ingin tahu dan mencampuri urusanmu. dia hanya ingin mengenal lingkunganmu dan ingin merasa diterima oleh teman-temanmu.

5. jika seorang wanita mulai jengkel ketika kamu terlalu asyik dengan hobi atau dengan teman-temanmu; dia tidak sedang menjadi seorang yang egois, dia hanya ingin sedikit perhatian darimu.

6. jika seorang wanita ingin kamu melakukan sesuatu untuknya dan menyuruhmu berjanji untuknya dia ingin melihat kesungguhanmu untuk benar-benar menepati janjimu, bukan orang lain, bahkan bila orang lain boleh memberikan yang lebih darimu.

7. jika seorang wanita mentertawakan kesalahanmu, dia tidak sedang mentertawakan kebodohanmu, dia hanya mencuba mengenal dan melihat sisi lain dari dirimu, dan mencuba menerima kekuranganmu.

8. jika seorang wanita tidak bosan-bosannya mengingatkanmu untuk makan, mengingatkanmu untuk hal-hal yang menurutmu remeh; dia tidak sedang berusaha menjadi ibu yang mengaturmu, dia hanya ingin memberimu perhatian.


No comments:

Post a Comment